Aswari Riva’i Terpilih Jadi Ketua Umum Persaudaraan Beladiri Shorinji Kempo Indonesia

oleh

Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan, Aswari Riva’i, terpilih menjadi ketua Persaudaran Beladiri Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) periode 2018-2022. Hal itu setelah melalui proses aklamasi di Musyawarah Nasional Perkemi (Mupernas Perkemi) di Hotel JS Luwanza, Jakarta Kamis 1 Februari 2018.

Aswari mengatakan dirinya akan berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan dan prestasi kempo baik di tingkat nasional hingga internasional.

“Saya ucapkan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan mengemban amanah sebagai ketua kempo Indonesia ini. Saya mohon doa semoga ke depan dapat bersama-sama membawa kempo Indonesia meraih kejayaannya kembali,” ujar Aswari.

Aswari juga mengatakan ingin memaksimalkan potensi atlet muda dengan menjaring atlet-atlet kempo berbakat.

“Seperti kita tahu masih banyak sebenarnya atlet muda kempo yang bisa dimaksimalkan potensinya. Maka dari itu kita harus memberi wadah untuk mereka terus berkembang,”

“Insya Allah, saya yakin, kita dapat memaksimalkan dan memperkenalkan olahraga kempo ini. Tentunya dibarengi dengan prestasi yang diraih,” kata Aswari kembali.

Sekadar diketahui, Mupermas Perkemi tersebut dibuka langsung oleh Ginanjar Kartasasmita. Aswari meyakini, olahraga beladiri kempo yang berasal dari Jepang ini bisa lebih bersinar ke depan dan menciptakan atlet-atlet kempo berbakat Indonesia.

(okezone)