Jadwal Semifinal Piala Presiden Hari Ini, PSMS vs Persija

oleh

[Piala Presiden 2018](3272841 “”) mencapai fase semifinal. Laga di babak empat besar ini diawali dengan pertemuan pertama PSMS Medan versus Persija Jakarta. Baik PSMS maupun Persija sama-sama menggunakan Stadion Manahan di Solo sebagai markas tim.

Dengan begitu, dua pertandingan semifinal masing-masing pada leg pertama dan leg kedua, bakal dimainkan di tempat sama. Baik saat PSMS berstatus sebagai tuan rumah maupun ketika Persija mendapat giliran menjamu PSMS.

Keberadaan PSMS hingga semifinal cukup jadi kejutan karena meski dikenal sebagai satu di antara tim era Perserikatan yang tangguh, tim Ayam Kinantan baru kembali berkiprah di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia pada musim 2018 ini.

PSMS mampu bersaing dengan tim-tim yang belakangan ini mapan di kompetisi kasta tertinggi pada fase penyisihan grup. Semangat kembali ditunjukkan saat memenangi adu penalti di babak 8 besar melawan sesama tim promosi, Persebaya Surabaya.

Di sisi lain, Persija juga sedang on fire. Tim Macan Kemayoran dipastikan akan jadi lawan berat buat PSMS. Dengan dukungan suporter yang diprediksi akan memadati Stadion Manahan, motivasi pemain Persija bakal terangkat.

Kendati, tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco ini harus membagi konsentrasi dengan keikutsertaan di Piala AFC, yang juga bergulir dalam waktu berdekatan dengan pelaksanaan semifinal Piala Presiden 2018.

Baik Persija maupun PSMS menyadari, memenangi laga leg pertama semifinal akan mempermulus jalan ke partai puncak. Itulah mengapa, duel pertama di semifinal ini, dengan PSMS sebagai tuan rumah terlebih dulu, bakal berjalan seru.

Pencinta sepak bola Indonesia jangan sampai melewatkan duel leg pertama Piala Presiden 2018 mempertemukan PSMS vs Persija yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar serta melalui fasilitas live streaming di Bola.com, Liputan6.com, dan Vidio.com.

Berikut jadwal laga PSMS vs Persija
Berikut jadwal laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018

PSMS vs Persija

Stadion: Manahan, Solo

Kick-off: Jam 19.30 WIB

 

(Liputan6.com)