Legenda Inter Milan Akan Menyambangi Persib

oleh

Legenda Inter Milan, Italia, Javier Zanetti rencananya akan menyambangi Persib Bandung pada pertengahan Februari. Belum jelas apa saja agenda mantan kapten Inter Milan asal Argentina tersebut selama berada di markas Persib.

“Saya belum tahu soal rencana itu, tapi nanti saya akan cek dulu ya, memang pertengah Februari nanti akan ada launching Akademi Persib,” ungkap Kuswara singkat usai memperkenalkan dua pemain baru, Muchlis Hadining Syaifulloh dan Ghozali Siregar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (2/2/2018).

Yang pasti, legenda kelahiran Buenos Aires, 10 Agustus 1973 itu, dikabarkan akan memberikan pelatihan ke Akademi Persib di bawah naungan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dalam waktu beberapa hari.

Inter Milan memang sahamnya dimiliki oleh salah satu Komisaris PT PBB, Erik Thohir, meski sudah tidak mayoritas. Tak heran Zanetti yang telah bergabung dengan Nerazzurri sejak 1995 itu memiliki hubungan dekat dengan Erik Thohir.

Apalagi, Zanetti masuk ke dalam kepengurusan Inter Milan, dengan posisi sebagai Wakil Presiden Inter Milan. Bahkan kabarnya, Zanetti berperan pada berlabuhnya Mario Gomez ke Persib Bandung menjadi pelatih musim 2018.

(Bola.com)