Emmanuel Kenmogne Selangkah Lagi ke Persib Bandung

oleh

kegmorePersib Bandung dikabarkan sudah hampir deal dengan pihak Emmanuel Kenmogne alias Pacho. Top skor Indonesia Super League (ISL) 2014 asli Kamerun yang musim lalu memperkuat Persebaya Surabaya tersebut disebut-sebut selangkah lagi akan resmi bergabung dengan Persib untuk ISL 2015 musim depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Francis Yonga yang berperan sebagai agen Emmanuel Kenmogne. Agen yang pernah merumput sebagai pemain sepakbola di Indonesia ini menyatakan, proses negosiasi Pacho dan Persib Bandung sebentar laga akan rampung.

“Persib Bandung sudah memberikan penawaran sangat tinggi untuk Emmanuel Kenmogne. Sedikit lagi hampir deal. Selain kontrak, fasilitas lain juga diminta seperti apartemen dan mobil untuk Pacho,” ungkap Francis Yonga.

Francis Yonga juga mengatakan, jika Emmanuel Kenmogne telah resmi menjadi pemain Persib Bandung, ia akan langsung menyusul para punggwa tim Maung Bandung lainnya yang dijadwalkan bakal menjalani pemusatan latihan di markas Inter Milan di Italia.

“Mungkin sepertinya Emmanuel Kenmogne akan menyusul langsung ke Italia, bergabung sama Persib disana untuk persiapan pra musim,” papar agen pemain asal Kamerun ini.

Sebelumnya, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, juga sempat mengungkapkan bahwa ada striker asing yang hampir dipastikan akan bergabung dengan skuat asuhan Jajang Nurjaman. Meskipun demikian, Umuh Muchtar saat itu masih enggan mengungkap identitas pemain tersebut.

“Penyerang ini sedikit lagi deal, hampir 90 persen. Saya tidak bisa jelaskan detail siapa-siapanya, nanti saja. Yang pasti pemain ini pernah merumput di Indonesia,” ungkap Umuh Muchtar.

(sidomi)