Handanovic Diincar Klub Lain, Inter Ingin Moya

oleh

handaPenampilan mengesankan yang ditunjukkan Miguel Moyes bersama Atletico Madrid telah memunculkan ketertarikan dari beberapa klub, termasuk Internazionale. Pasalnya kiper Samir Handanovic saat ini tengah mendapatkan tawaran besar dari klub lain.

Seperti yang dikabarkan oleh media Italia, Tuttosport, Inter kini tengah mengagumi Moya dan mempertimbangkan pemain asal Spanyol itu untuk bermain bersama timnya. Nilai transfer sebesar 10 juta euro pun dikabarkan telah siap untuk digelontorkan demi mendapatkan mantan pemain Getafe itu.

Moya dipandang sebagai pengganti ideal bagi Inter bila Handanovic hengkang dari Giuseppe Meazza. Nerazzurri pun tidak akan merasa rugi mengeluarkan dana sebesar 10 juta euro, meskipun kiper berusia 30 tahun itu didatangkan Ateltico dari Getafe hanya dengan harga tiga juta euro.

Namun, saat ini pelatih Diego Simeone tidak berniat untuk melepas Moya. Pasalnya sang kiper akan menjadi andalan utama Los Colchoneros karena Jan Oblak yang smula diproyeksikan akan menjadi kiper utama, kini penampilannya belum maksimal dan kemungkinan besar akan dipinjamkan pada bursa transfer Januari 2015.

(bolanews)