KG2 Tanggapi Ejekan Fans Wanita sebagai Motivasi

oleh

kevinKevin Garnett jadi salah satu sosok antagonis yang bikin kesal fans Philadelphia 76ers, Rabu (26/11/2014) lalu waktu setempat atau Kamis (27/11/2014) WIB. Gara-gara Garnett, Sixers menelan malu di kandang sendiri.

Pemain yang bisa berposisi sebagai Power Forward dan Center untuk Brooklyn Nets ini, menceploskan three-pointers pamungkas untuk kemenangan timnya, 93-89 atas Sixers saat kuarter keempat tinggal menyisakan 32,9 detik.

Hampir di sepanjang pertandingan, pemain yang juga dijuluki KG2 itu dicemooh dan diejek dengan sumpah serapah dan kata-kata kotor. Sesaat laga bubar, KG2 pamer gestur dengan tangannya yang menyerupai terbuka dan tutup mulut.

Tapi gesturnya itu sempat disalahartikan lantaran balasan ledekan Garnett itu mengarah ke bench Sixers. Pebasket gaek berusia 38 tahun itu mengklarifikasi bahwa gesturnya itu diarahkan pada sekumpulan fans wanita di belakang bench Sixers.

Terlepas dari kontroversi itu, Garnett memaparkan bahwa sedianya, ejekan itu tak terlalu mengganggunya. KG2 sudah imun dan kebal. Justru, dia menanggapi kata-kata kotor fans wanita Sixers itu sebagai motivasi tambahan untuknya tampil lebih baik.

“Saya mendapati beberapa (fans) wanita yang membuat saya bersemangat dan saya menghargai mereka,” ujar KG2, seperti disadur NYPost, Jumat (28/11/2014).

Namun begitu, KG2juga tak bersedia membeberkan secara jelas, kata-kata kotor apa yang dilontarkan para fans wanita Sixers itu terhadapnya.

“Saya tak ingin membahas (cemoohan) itu lebih jauh. Yang pasti, mereka melecut semangat saya. Saya perlu motivasi seperti itu. Saya tak tahu bagaimana Anda menyebutnya, tapi buat saya itu motivasi,” tutupnya.

(okezone)