Persija Akui Tertarik Gaet Stefano Lilipaly

oleh

liliPersija Jakarta mengaku tertarik untuk menggaet gelandang naturalisasi, Stefano Lilipaly, untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Stefano Lilipaly saat ini merumput di kompetisi J2 Jepang bersama Consadole Sapporo setelah diboyong dari klub Belanda, Almere City, pada awal musim 2014 lalu.

“Ya, (Stefano Lilipaly) masuk dalam radar incaran. Kami sudah bangun komunikasi dengan dia sejak dua pekan lalu. Sejauh ini, responnya cukup positif,” klaim Wakil Presiden Persija, Asher Siregar, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Stefano Lilipaly sendiri mengakui adanya tawaran dari Persija tersebut meskipun dari perantara. “Saya sudah dengar mereka ingin merekrut saya. Tapi, komunikasi cuma lewat orang ketiga saja,” ungkap gelandang berusia 24 tahun ini.

Bahkan, bukan hanya Persija saja yang meminati Stefano Lilipaly. Ada dua klub ISL lainnya yang juga menyatakan ketertarikan serupa. “Ada tiga, tapi saya tak bisa bocorkan siapa saja,” singkat Stefano Lilipaly.

Kabar yang beredar menyebutkan dua tim lainnya itu adalah Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persebaya Surabaya. Stefano Lilipaly sendiri memang sangat ingin hijrah ke ISL untuk memperbesar peluangnya dipanggil ke Timnas Indonesia.

”Mungkin saja. Saat ini saya belum memutuskan apa pun karena tidak ada penawaran yang kongkret dari mereka. Kalau ada tawaran bagus, saya pasti mempertimbangkannya. Saya memang ingin bermain di Indonesia musim depan. Semua itu karena tim nasional,” ujar Stefano Lilipaly.

(sidomi)