“Duel dengan Pacquiao Batal, Mayweather Bakal Rugi!”

oleh

Mayweather Jr. of the U.S. celebrates his victory over Guerrero at the MGM Grand Garden Arena in Las VegasKabar mengenai batalnya duel antara dua petinju kelas dunia, yakni Floyd Mayweather Junior melawan Manny Pacquiao, muncul beberapa waktu lalu. Hal itu pun disayangkan oleh ayah dari petinju berjuluk The Best Ever tersebut, yaitu Floyd Mayweather Senior.

Menurut Mayweather Sr, laga antara anaknya melawan Pacman–julukan Pacquiao–seharusnya tetap terlaksana. Hal itu dikarenakan kedua petinju tersebut merupakan petarung yang sangat hebat dan selalu dinantikan aksinya di atas ring tinju pada saat ini.

“Saya memang mendengar mengenai kabar itu (batalnya laga antara Pacquiao melawan Mayweather). Dan itu sungguh sangat disayangkan, saya rasa anak saya akan menerima kerugian apabila berita tersebut benar-benar menjadi kenyataan,” ungkap Mayweather Sr, seperti dikutip Boxing Scene, Selasa (9/12/2014).

“Mereka (Pacquiao dan Mayweather) merupakan petinju kelas dunia yang sangat populer di kalangan masyarakat saat ini. Mereka berdua seperti (Muhammad) Ali dan (Joe) Frazier di masa kini, seluruh orang ingin menyaksikan laga itu. Jadi, saya harap laga itu akan terwujud dalam waktu dekat,” tuntasnya.

(okezone)