Mandul, Torres Dikembalikan ke Atletico Madrid?

oleh

torresFERNANDO Torres akan disambut hangat andai bersedia kembali ke ‘rumah lamanya’, Atletico Madrid.
Dalam beberapa hari terakhir, spekulasi masa depan Torres kembali diembuskan media-media di Italia. Kabarnya, Milan sedang bernegosiasi dengan Atletico, untuk menukar Torres dengan Alessio Cerci. Kedua pemain itu sama-sama melempem di klubnya masing-masing.

Torres membuat satu gol dari 10 kesempatan dimainkan di Milan. Meski awalnya terus diberi kepercayaan, belakangan pelatih Filippo Inzaghi hilang kesabaran. Torres sama sekali tak dimainkan dalam empat laga terakhir Rossoneri.

Di sisi lain, Cerci gagal bersinar bersama Atletico dengan baru bermain di tiga pertandingan dan selalu gagal bikin gol di La Liga. Sebelumnya, ketika bermain di Torino, pesepak bola 27 tahun itu sukses mengemas 13 gol dalam 38 pertandingan Serie A musim lalu.

Torres berada di Milan dengan status pinjaman dari Chelsea untuk periode dua tahun. Kepindahannya ke Atletico diyakini akan bergantung pada negosiasi terkait pembayaran gaji sang striker, yang sebesar 150 ribu poundsterling per pekan.

“Torres kembali?” kata Asisten Pelatih Atletico German Burgos kepada Cope, dikutip Football Italia. “Saya tidak ingin menciptakan kesalahpahaman, saya hanya menyatakan pendapat saya. Tapi kembalinya Torres akan hebat.”

Di Atletico-lah, Torres mulai unjuk gigi di Eropa. Selama tujuh musim berseragam Los Rojiblancos, pemilik julukan El Nino itu mengemas 91 gol dalam 244 penampilannya. Banyak yang meyakini, ketajaman Torres akan kembali seperti semula andai bermain untuk Atletico.

(sportanews)