Marquez Ditantang Rider Moto2

oleh

Marquez crosses the finish line during the Japanese Grand Prix at the Twin Ring Motegi circuitMantan rider Moto2, Kenny Noyes, mengaku ingin beradu balap dengan juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez. Kali ini, Noyes ingin menantang Marquez di ajang trial.

Belum lama ini, Marquez, Noyes dan juara AMA Pro Flat Track 2012 dan 2013, Jared Mees bersaing ketat di ajang balap flat track DTX Barcelona Superprestigio. Marquez pun sukses merebut kemenangan, sementara Mees dan Noyes finis di posisi kedua dan ketiga.

“Semua orang sudah tahu kehebatan Marc di dunia road race. Saya pernah melihat kehebatannya di motorcross, juga dirt track. Saat di podium saya berkata padanya, ‘Tahun depan kita bertarung di trial saja!’ Dengan begitu, ia akan tampil buruk! Ia benar-benar menakjubkan,” ujar Noyes seperti dilansir Crash, Selasa (16/12/2014).

DTX Barcelona Superprestigio merupakan ajang balap flat track tahunan yang digelar Marquez. The Baby Alien mengundang puluhan pembalap dari MotoGP, Moto2, Moto3, World Superbike, motocross, supermoto dan flat track dari berbagai belahan dunia untuk turun lintasan.