Valdes Tak Sabar Lakoni Debut di MU

oleh

valdesLAGA Cabridge kontra Manchester United begitu dinantikan Victor Valdes. Di Abbey Stadium, Sabtu (24/1) dini hari WIB, ia akan melakoni debutnya dalam seragam Setan Merah.

Ini menjadi kabar baik bagi kiper asal Spanyol tersebut. Pasalnya, sejak dikontrak 18 bulan pada Januar ini, Valdes belum juga tampil untuk Setan Merah. Chris Smalling menyambut baik debut partner barunya itu.

“Ia telah memenangkan banyak hal dalam kariernya, namun ia masih jauh dari kata ‘habis’. Ia terlihat sangat tajam dan lincah saat berlatih,” kata Smalling.

“Ia memiliki banyak pengalaman di Barcelona dan takkan memiliki masalah dalam hal beradaptasi di luar negeri. Ia akan tetap tampil mengesankan,” jelas Smalling.

Secara pengalaman, Valdes unggul daripada kiper utama Manchester United, David De Gea. Tetapi ia datang bukan untuk merebut tempat sesama kiper Spanyol itu.

Valdes ditugaskan sebagai pelapis jika sewaktu-waktu De Gea cedera. Ia diberi kesempatan unjuk gigi di beberapa pertandingan yang kurang penting bagi United, seperti babak awal Piala FA Cup ini.

(sportanews)