Duo Indonesia Tes Medis Di Selangor FA

oleh

Pelatih Selangor FA Pachaiappan Maniam menegaskan, dua pemain asing asal Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, diwajibkan mengikuti tes medis terlebih dulu sebelum bergabung dengan klub Malaysia Super League (MSL) tersebut.

Evan Dimas dan Ilham direncanakan bergabung dengan Selangor besok.Maniam mengatakan, ia akan memberikan kesempatan kepada kedua pemain ini beristirahat dulu sebelum menjalani rangkaian persiapan tim. Maniam juga ingin mengetahui kebugaran kedua pemain itu.

“Kami ingin mereka beristirahat total sebelum mengikuti latihan tim dalam kondisi terbaik Jumat ini,” ungkap Maniam diwartakan Berita Harian.

“Mereka datang ke sini setelah menyelesaikan latihan mereka dengan tim nasional, sehingga kami harus melakukan pemeriksaan untuk memastikan kebugaran mereka pada tingkat yang memuaskan.”

“Selain itu, kami juga ingin memastikan mereka tidak mempunyai cedera serius. Fisioterapis tim akan melakukan penilaian mendalam setelah pemeriksaan kesehatan dilakukan.”

Kendati kehadiran Evan Dimas dan Ilham, serta bek Willian Pacheco akan memberikan warna berbeda di dalam tim, Maniam menegaskan bakal memperlakukan pemain sama rata.

“Tidak ada pemain bintang. Saya berharap semua pemain, termasuk legiun asing kami, bekerja keras untuk mendapatkan tempat mereka di dalam tim,” tegas pelatih berusia 49 tahun ini dikutip laman The Star.

(goal.com)