Pertandingan Sepakbola Anak-anak Ricuh karena Para Ayah Saling Pukul

oleh

Sebuah pertandingan anak-anak berumur 4-5 tahun berakhir dengan kericuhan. Penyebabnya adalah saling pukul antara suporter, yang tak lain adalah ayah para pemain.

Keributan antara para ayah tersebut terjadi ketika Atletico Barrio La Luz-Xirivella berhadapan dengan Maritimo-Cabanyal. Pertandingan ini digelar pada akhir pekan kemarin di Barrio de la Luz, Valencia, Spanyol.

Laga sebenarnya berjalan normal saja pada awalnya. Tawa ceria anak-anak berbaur dengan teriakan dukungan dari para orang tua yang menyaksikan di pinggir lapangan.

Namun situasinya berubah saat salah seorang orang tuan pemain berteriak ‘curang’ ke pemain lawan. Aksi tersebut membuat orang tua anak yang dicap curang tidak terima dan langsung emosional.

Dikutip dari Marca, ayah dari anak yang diteriaki curang langsung melayangkan tinju. Beberapa orang tua pemain yang lain kemudian datang berkerumun mencoba memisahkan. Sempat terdengar teriakan dan umpatan bernada hinaan keluar dari para ayah yang kalah portif anak-anaknya itu.

Disebutkan kalau keributan baru selesai setelah petugas keamanan turun memisahkan.

(Detik)