Spasojevic: Musim Depan Bhayangkara FC Jangan Juara Lagi

oleh

Pemain naturalisasi Ilija Spasojevic sudah resmi bergabung dengan Bali United. Dia sudah diperkenalkan oleh manejemen Bali United kepada suporter pada Kamis (14/12/2017) di Denpasar.

Pria yang akrab disapa Spaso ini dikontrak dengan durasi 3 tahun.

Pada Liga 1 2017, Spaso tampil gemilang saat memperkuat Bayangkara FC. Dia ikut mengantar klub tersebut menjadi juara Liga 1, setelah mengalahkan Bali United.

Mengenai hal ini Spaso mengatakan tidak ingin membanding-bandingkan tim lamanya dengan Bali United. Namun, dia bertekad agar Bali United berjaya pada musim mendatang, menyingkirkan Bayangkara FC dan tim lain.

“Sekarang saya 100 bermain untuk Bali United. Musim depan Bayangkara FC jangan jadi juara lagi, Bali United harus juara,” kata Spaso.
Advertisment

Menurutnya, saat memutuskan perkuat Bali United, dia ingin mempersembahkan gelar juara liga. Dalam tiga musim terakhir, Spaso mengaku berhasil mempersembahkan gelar juara di tim berbeda.

“Kalau untuk saya pribadi pasang target bawa gelar juara, saya tiga kali juara dengan tim berbeda,” ujar Spaso.

Dia mengaku, sebelum bergabung ke Bali United ada beberapa tawaran dari sejumlah tim besar. Namun pilihannya jatih ke Bali United.

Pulau Bali di mata Spaso memiliki catatan tersendiri. Menurutnya Bali adalah tempat dia menginjakan kaki pertama kali pada tujuh tahun silam saat memulai kariernya dalam sepak bola Indonesia. Ketika itu dia bergabung bersama tim Bali Devata.

“Bali seperti rumah saya sendiri, Bali adalah tempat saya menginjakkan kaki pertama kali ke Indonesia tujuh tahun lalu,” kata Spaso.

(kompas.com)