Batal Latihan, Timnas Islandia Akan Piknik ke Candi Prambanan

oleh

Timnas Islandia membatalkan agenda latihan perdana yang sedianya berlangsung di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Senin (8/1/2018). Skuat berjulukan The Ours Boys itu memilih berekreasi menikmati budaya di sekitar DI Yogyakarta. Mereka dijadwalkan menyambangi Candi Prambanan, hari ini.

”Timnas Islandia membatalkan sesi latihan hari ini. Mereka akan berwisata ke Candi Prambanan sekitar pukul 14.00 setelah makan siang,” tutur Wakil Ketua Panpel Lokal Ediyanto, Senin (8/1/2018) pagi.

Semula, pada hari pertama mereka di Kota Gudeg, Islandia dijadwalkan berlatih dua sesi di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul. Hal ini sebagaimana diutarakan Rizky Aidil, event dan promosi panitia pusat yang mengungkapkan bahwa Timnas Islandia akan berlatih pada pagi ini pukul 10.00 WIB dan petang pukul 18.30 WIB.

Kemudian pada Selasa (9/1/2018) juga dua kali berlatih pada sesi yang sama di stadion yang sama. Lalu pada tanggal 10 Januari berlatih sekali pada pagi hari di SSA dan official training pada pukul 18.30 di Maguwoharjo International Stadium (MIS).

”Timnas Islandia tidak sekadar jalan-jalan di sini tapi mereka serius berlatih untuk menjalani dua kali uji coba di Indonesia,” ungkap Rizky saat sesi jumpa pers.

Timnas Islandia tiba di Yogyakarta, Minggu (7/1/2018). Menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 214, skuat asuhan Heimir Hallgrimsson itu tiba di Bandara International Adisutjipto Yogyakarta pukul 17.35 WIB. Mereka akan menggelar uji coba melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 11 Januari 2018.

(Bola.com)