Ferdinand Sinaga Resmi Gabung Kelantan FA

oleh

Ferdinand Sinaga diresmikan menjadi pemain Kelantan FA pada Kamis (4/1/2018). Mantan pemain sayap Timnas Indonesia itu dikontrak satu musim dan siap bertarung di Liga M atau Liga Super Malaysia.

Presiden KAFA, Bibi Ramjani Ilias Khan membeberkan alasan mengapa pihaknya tertarik kepada Ferdinand. “Selain pengalaman tinggi, mereka juga memiliki karakter petarung dan tampil bagus di klub terdahulu,” katanya seperti dikutip dari Harian Metro.

Selain Ferdinand, Kelantan juga segera menggaet mantan striker Persija Jakarta, Bruno Lopes. Ramjani berharap, kolaborasi jebolan Liga 1 Indonesia itu akan membawa Kelantan berprestasi.

Ia juga berharap pemain baru bisa segera beradaptasi. “Semoga dalam waktu cepat semua pemain lekas menyatu dan siap tampil yang terbaik di liga,” tegasnya.

Sementara itu, Ferdinand sangat antusias menyambut karier barunya di Negeri Jiran. Ia mengikuti jejak legenda Timnas Indonesia, Robby Darwis, yang dikontrak Kelantan pada 1989.

“Saya akan memberikan yang terbaik,” katanya.

Ferdinand Sinaga pada musim lalu menyarangkan 12 gol bersama PSM Makassar dari 27 penampilan. Pada 2016, Ferdinand juga masih diandalkan sebagai penyerang Timnas Indonesia di Piala AFF.

(Liputan6)