Hasil Tes Pramusim MotoGP Malaysia Hari Ke-3

oleh

Hari terakhir sesi tes pramusim MotoGP 2018 yang bergulir di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhirnya rampung. Adalah pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, yang mampu keluar sebagai rider dengan catatan waktu terbaik.

Lorenzo mampu mencatatkan waktu 1 menit 58.830 detik usai melahap 21 lap dalam sesi pramusim kali ini. Tepat berada di belakang Lorenzo, terdapat nama pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa. Pedrosa menempati urutan kedua dengan terpaut 0.179 detik dari Lorenzo.

Sementara Cal Cruthlow (Tim LCR Honda), Andrea Dovizioso (Tim Ducati Corse), serta Jack Miller (Tim Pramac Ducati) melengkapi lima besar dalam hari ketiga sesi pramusim MotoGP 2018 Malaysia. Raihan impresif juga mampu didapat oleh pembalap veteran Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Sempat tampil buruk pada awal-awal sesi, Rossi pun akhirnya mampu menyudahi hari ketiga sesi pramusim MotoGP 2018 Malaysia dengan berada di urutan kedelapan usai mencatatkan waktu 1 menit 59.449 detik.

Apa yang didapat Rossi tersebut jauh lebih baik dibandingkan rekan setimnya, Maverick Vinales. Ya, pembalap dengan julukan Top Gun tersebut hanya mampu menyelesaikan sejumlah sesi ujicoba pramusim MotoGP Malaysia dengan menempati posisi ke-18.

Sementara pembalap Tim Repsol Honda yang juga berstatus juara bertahan, Marc Marquez, tampil kurang impresif sepanjang ujicoba kali ini. Pembalap asal Spanyol itu tertahan di urutan ketujuh dengan perolehan waktu 1 menit 59.382 detik.

Berikut hasil lengkap sesi ujicoba pramusim MotoGP 2018 Malaysia:

(okezone)