Hearn Tawari Povetkin Tampil di Acara Joshua-Parker

oleh

Penantang wajib mahkota kelas berat WBA, Alexander “Russian Vityaz” Povetkin (33-1, 23KO) mendapatkan tawaran untuk tampil di acara utama Anthony Joshua versus Joseph Parker pada 31 Maret mendatang.

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh promotor Joshua, Eddie Hearn. “Kami memiliki hubungan yang hebat dengan (promotor Povetkin) World of Boxing dan dia mungkin bertarung di partai pembuka,” ujarnya kepada Sky Sports.

Bos Matchroom Boxing itu pun mengaku telah menawarkan nama petinju Inggris, seperti Dereck “Del Boy” Chisora dan David Price buat Povetkin. “Apabila Povetkin tampil di laga tambahan, maka itu akan menghadapi petinju Inggris,” terang Hearn.

“Povetkin merupakan nama bagus, dan petinju kelas berat yang bagus, dan ini memberi petinju Inggris kesempatan untuk terlibat dalam pertarungan besar,” lanjut promotor berusia 38 tahun itu.

Joshua, yang merupakan juara kelas berat IBF/WBA Super/IBO, akan mempertaruhkan seluruh gelarnya ketika menghadapi raja WBO, Parker di Principality Stadium di Cardiff, Wales.

Oleh karena gelar WBA dipertaruhkan dalam pertempuran tersebut, maka pemenang pertarungan penyatuan gelar ini akan berhadapan dengan Povetkin di penampilannya berikutnya.

(sindonews.com)