Jadwal Pertandingan NBA, Rabu (17/1/2018)

oleh

Sebanyak empat pertandingan bakal berlangsung di laga lanjutan NBA 2017/2018, Rabu (17/1/2018). Satu diantaranya diprediksi bakal mengundang atensi penikmat basket saat Boston Celtics menjamu New Orleans Pelicans di TD Garden.

Pelicans bukan tim yang patut dianggap remeh, sebab dalam dua penampilan terakhirnya tim polesan Alvin Gentry sukses memetik kemenangan melawan Portland dan New York Knicks. Anthony Davis menjadi aktor di balik kemenangan tersebut.

Davis pun dinilai bakal menjadi batu sandungan saat berhadapan dengan Celtics. Pasalnya, center Pelicans ini sedang berada dalam motivasi yang besar setelah mencetak 48 poin dan 17 rebound saat berhadapan dengan Knicks.

David pun didapuk sebagai pemain pertama di NBA musim ini yang berhasil mencetak 40 poin lebih dalam dua laga terakhirnya di Madison Square Garden sejak Michael Jordan. Sementara itu, rekornya melawan Celtics juga tidak terlalu buruk.

Dalam sembilan pertandingan terakhir melawan Celtics, Davis telah mengumpulkan rata-rata 24,7 poin dan 12,1 rebound. Singkat kata, jika meraih hasil positif melawan Celtics, maka ini akan menjadi kemenangan ketiganya secara beruntun.

Namun begitu, dalam sejarah tim mereka belum pernanh memenangkan lebih dari tiga kali berturut-turut. Celtics, di sisi lain, telah mengemas tujuh kemanangan beruntun. Artinya, ini akan menjadi pertandingan yang bakal menyita perhatian penikmat basket di seluruh dunia.

Gaya bertahan Celtics telah mengubah skuat muda ini menjadi salah satu tim yang disegani di NBA. Selain laga Celtics versus Pelicans, NBA juga akan menghadirkan pertandingan yang tak kalah seru lainnya. Salah satunya mempertemukan Dallas Mavericks dengan Denver Nuggets.

Jadwal Pertandingan NBA

Minnesota Timberwolves vs Orlando Magic
New Orleans Pelicans vs Boston Celtics
Dallas Mavericks vs Denver Nuggets
Phoenix Suns vs Portland Trail Blazers

(sindonews.com)