Madura United: Hamka Hamzah Belum Milik Kami

oleh

Madura United akhirnya angkat bicara seputar saga transfer bek Hamka Hamzah. Manajer MU Haruna Soemitro menegaskan Hamka masih belum resmi menjadi milik Laskar Sape Kerrab.

Pada berita sebelumnya, Hamka disebut sudah resmi jadi milik Madura United. Pasalnya dalam press rilis yang diterima media sebelum launching tim terdapat nama Hamka di jajaran skuat MU. Hamka mendapat nomor punggung 23 yang selama ini identik dengan eks pemain Persija Jakarta ini.

“Hamka sering dikaitkan dengan kami. Dia memang punya hubungan khusus sama saya. Sebelum menekuni karier profesional, Hamka sudah dekat dengan saya. Bahkan tahun 2004 jadi bagian dari tim PON saya. Jadi wajar dikaitkan dengan Madura,” kaya Haruna dalam jumpa pers seusai launching tim Madura United.

Pengumuman soal kehadiran pemain yang di Liga 1 2017 tampil bersama PSM Makassar itu memang belum ada. Namun, Haruna tak membantah tertarik untuk merekrutnya.

Juga Incar Gaston

“Memang ada negosiasi. Kita masih dalam. proses menunggu. Kita kasih batas waktu sampai 15 Januari untuk menentukan,” lanjut Haruna.

Selain Hamka, satu lagi pemain yang ada dal rilis Madura United yang ternyata belum bisa bergabung saat ini yakni pemain asing Gaston Salasiwa.

“Gaston memang kita bidik, hampir kita resmikan. Tapi tiba-tiba klubnya minta nilai transfer cukup tinggi yang tidak masuk akal. Dia baru akan bergabung di putaran kedua,” ujar Haruna.

(Liputan6.com)