Piala Presiden, PS TNI Hanya Pasang Target Lebih Baik dari Tahun Lalu

oleh

PS TNI memasang target yang tidak muluk pada Piala Presiden 2018. Tim berjulukan The Army ini hanya mencanangkan capaian lebih baik dibandingkan edisi sebelumnya.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih kepala PS TNI Rudy Eka Priyambada, saat dihubungi Kompas.com. Dia mengatakan, tidak ada target khusus dalam turnamen pramusim itu.

“Untuk target di Piala Presiden, kami hanya menginginkan hasil bisa lebih baik saja dari sebelumnya,” ujar Rudy, Rabu (10/1/2018).

Pada tahun lalu, PS TNI yang berada satu grup bersama dengan Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persija Jakarta, menjadi juru kunci Grup 2.

“Tetapi saya optimistis kali ini akan berbeda, meski tim juga belum lengkap. Kami akan berusaha sekuat tenaga, untuk bisa bersaing dengan kontestan lain,” ucap dia.

Dalam event kali ini, The Army berada dalam Grup C bersama dengan Persebaya Surabaya, Madura United dan Perseru Serui. Mereka akan menghadapi tuan rumah Persebaya pada laga perdana, Kamis (18/1/2018).

Skuad sudah menggelar pemusatan latihan dan beberapa agenda pertandingan uji coba. Mereka akan menghadapi kontestan Liga 2 Persika Karawang.

“Besok (11/1/2018) kami akan uji coba lawan Persika. Mungkin itu uji coba terakhir kami sebelum bermain di Piala Presiden, karena rencana uji coba lawan Sriwijaya FC cancel,” kata Rudy.

Sebelumnya, PS TNI juga sempat merencanakan agenda uji coba menghadapi Sriwijaya FC yang bakal sama-sama terjun di Liga 1 musim 2018, Sabtu (13/1/2018). Namun Sriwijaya FC membatalkan rencana itu.

(KOMPAS.com)