Pujian Maitimo untuk Cristian Gonzales

oleh

Gelandang Madura United, Raphael Maitimo, memuji rekan barunya, Cristian Gonzales. Menurut Maitimo, Gonzales adalah tipikal pemain hebat yang menjadi idola bagi setiap pemain di Indonesia.

Maitimo dan Gonzales kembali dipersatukan dalam satu klub, yakni di Madura United. Sebelumnya, mereka pernah bermain bersama di Arema FC pada tahun 2016.

Menurut Maitimo, kualitas Gonzales tak perlu diragukan, meskipun sudah termakan usia. Buktinya, Gonzales tampil apik pada laga debutnya di Madura United saat jumpa Perseru Serui dalam laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2018, Kamis (18/1/2018).

“Saya senang bisa bermain dengan El Loco lagi. Saya sangat menghormati El Loco karena dia sudah 41 (tahun) tetapi masih bisa bermain, masih bisa cetak gol. El Loco seperti idola untuk semua pemain,” puji Maitimo.

El Loco menandai debutnya bersama Madura United dengan mencatak satu dari lima gol timnya ke gawang Perseru. Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, tersebut, Maitimo juga turut menyumbang satu gol untuk Laskar Sape Kerrap.

Sumbangan gol tersebut tentu saja membuat Maitimo merasa begitu senang. Sebab, ini adalah gol perdananya untuk Madura United.

“Sangat luar biasa karena kami menang 5-0, tim banyak cetak gol dan saya juga bisa cetak gol untuk klub baru saya. Saya senang sekali, itu artinya saya sudah bisa beradaptasi dengan permainan Madura United,: ungkap Maitimo.

(KOMPAS.com)