Respons Sindiran, Conte Sebut Mourinho Bermental Kerdil

oleh

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut juru taktik Manchester United, Jose Mourinho, sebagai sosok yang bermental kerdil dan palsu.

Conte bukan tanpa alasan menyematkan dua adjektif itu untuk Mourinho. Pria asal Italia tersebut merespons sindiran Mourinho terhadap dugaan pengaturan skor yang pernah menyeret nama Conte pada 2011 saat melatih Siena.

Padahal, nama Conte sudah terbukti bersih alias dia tidak terlibat dengan skandal tersebut.

“Lain kali, sebelum berkomentar yang menyakitkan orang lain, tolong biasakan untuk tahu faktanya. Dengan begini, Anda menunjukkan betapa kerdil mental Anda. Anda tak tahu apa-apa,” kata Conte, seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Menurut eks pelatih Juventus tersebut, Mourinho bukan sekali-dua kali menunjukkan bahwa dia sosok picik.

“Mourinho sudah menunjukkan betapa dia orang yang picik pada masa lalu, masa kini, dan mungkin pada masa depan. Dia bisa saja berubah, tetapi Mourino memang seperti ini. Levelnya sangat rendah,” ucapnya.

Bukan kali ini saja keduanya terlibat perang kata-kata. Beberapa waktu yang lalu, Conte dan Mourinho juga saling sindir soal gaya saat berada di lapangan dalam pertandingan.

Mourinho menyebut gaya hiperaktif di lapangan adalah gaya yang seperti badut. Conte yang dikenal memiliki gaya hiperaktif tersebut pun menyebut Mourinho sudah pikun karena dulunya pelatih asal Portugal itu pun memiliki gaya yang hiperaktif.

(KOMPAS.com)