Tercyduk, Ryan Giggs ‘Main Gila’ Lagi dengan Selingkuhan

oleh

Eks penggawa Manchester United, Ryan Giggs, akhirnya resmi bercerai dari istrinya Stacey. Retaknya hubungan rumah tangga Giggs disebut-sebut karena pihak ketiga.

Terbongkarnya perselingkuhan Giggs dengan Kate Graville, wanita yang bekerja sebagai konsultan hotel itu menjadi berita panas pada 2016.

Dilansir The Sun, setelah rumah tangga Giggs memanas dua tahun lalu, Kate kabarnya menghilang dari Manchester dan terbang ke Abu Dhabi.

Kini, wanita 33 tahun itu datang lagi dan kembali menjalin hubungan dengan Giggs. Kemarin, Giggs dilaporkan mengantarkan sang selingkuhan dengan Range Rover.

Mantan pemain Timnas Wales itu menyuguhi Kate dengan hadiah, di antaranya tas dan karangan bunga. Tampaknya keduanya sangat menikmati hubungan tersebut.

Salah seorang sumber mengatakan, tak menyangka Giggs akan melanjutkan hubungan yang dulu terlarang itu. Dia berpikir bagaimana reaksi mantan istri Giggs jika mengetahui hubungannya dengan Kate.

“Ini kabar mengejutkan. Menarik untuk dilihat apa yang akan dilakukan Stacey jika mengetahui semuanya,” ucap sumber itu. (one)

(viva.co.id)