Tim Aprilia Tertarik Datangkan Marquez

oleh

Direktur Balap tim Aprilia, Romano Albesiano secara terang-terangan tertarik untuk mendatangkan Marc Marquez di masa mendatang. Wacana itu muncul mengingat juara dunia MotoGP musim lalu dinilai mampu mengendalikan setiap motor dengan kompetitif.

Aprilia merupakan tim baru yang secara terang-terangan tertarik dengan Marquez. Ini adalah kabar yang cukup mengejutkan mengingat tim baru saja mengonfirmasi susunan pembalap pada tahun ini dengan diperkuat Aleix Espargaró dan Scott Redding.

Albesiano sebelumnya pernah menyatakan ketertarikannya dengan sejumlah pembalap. Adalah Danilo Petrucci, Jack Miller, Alvaro Bautista, Andrea Iannone dan Cal Crutchlow. Namun kelimanya kompak menolak tawaran tersebut.

Sekarang Albesiano kembali menyebut nama Marquez dalam daftar pembalap yang diincarnya di masa mendatang. Tak ada yang tidak mungkin dalam dunia balap, dan kemungkinan Baby Alien pindah ke tim lain masih sangat besar.

“Saya pikir Marc mungkin akan memenangkan beberapa balapan dengan setiap motornya, tapi itu hanya prediksi,” ujar Albesiano seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (19/1/2018).

“Sebuah nama yang dapat Anda andalkan pada tahun 2018? Saya baru saja menyinggung dia (Marquez)!” tukas Albesiano.

(Sindonews)