Gerrard: Tak Adil jika Bandingkan Salah dengan Messi

oleh

Pemain legendaris Liverpool, Steven Gerrard, meminta publik tidak membandingkan bintang klubnya, Mohamed Salah, dengan megabintang FC Barcelona, Lionel Messi.

Mohamed Salah turut mencetak satu gol saat Liverpool menang 5-0 atas FC Porto pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio Do Dragao, Portugal, Rabu (14/2/2018).

Top scorer Liverpool ini mampu mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah tendangan James Milner yang membentur mistar gawang.

Steven Gerrard turut memuji penampilan Salah pada laga tersebut.

Namun, dia tidak mau menjadikan produktivitas Salah itu sebagai alasan membandingkannya dengan bintang FC Barcelona, Lionel Messi.

“Kita melihat momen magis dari Mo Salah. Sesungguhnya, sangat tidak adil kalau kita membandingkan dia dengan Lionel Messi,” ujar Gerrard, dikutip BolaSport.com dari Goal.

Salah menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liverpool pada musim 2017-2018. Dia sudah mencetak 30 gol dari 36 penampilan.

Selain gol Salah, Gerrard menilai Porto tidak punya kesempatan untuk mengimbangi penampilan Liverpool pada laga tersebut.

“Liverpool terlalu agresif untuk Porto. Mereka terlihat bisa mencetak gol setiap kali maju menyerang,” ucapnya.

(KOMPAS.com)