Jelang MotoGP, Lorenzo dan Dovizioso Sapa Penggemar Tanah Air

oleh

Jakarta Melanjutkan kerja sama yang baik di ajang balap MotoGP, Shell kembali bekerja sama dengan tim Ducati Corse. Kolaborasi ini, memang sudah terjalin sejak 1999, ketika Shell mendukung pabrikan asal Italia ini di Superbike.

Menandai musim ke-20 kerja sama ini, Shell menghadirkan dua pembalap Ducati, yaitu Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo ke Indonesia. Selain itu, hadir juga Paolo Ciabatti, Ducati Corse Sporting Director.

Menurut Dian Andyasuri, Direktur Pelumas Shell Indonesia, kerjasama teknis ini menjadi bagian paling penting dalam proses pengembangan produk pelumas Shell Advance yang ditujukan untuk pengguna jalan raya.

“Produk Shell telah memberikan kekuatan Ducati Corse dalam mencapai lebih dari 30 kemenangan,” jelas Dian di Ballroom 3, Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City, Kamis (1/2/2018).

Dian menambahkan, ilmuwan dari Shell Technology Center di Hamburg, Jerman, telah berkolaborasi sangat erat dengan para insinyur Ducati. Hal tersebut, untuk memastikan bahwa pelumas Shell Advance sudah sangat optimal melindungi dan memberikan kekuatan pada mesin Ducati.

“Kerja sama teknis ini telah berhasil menciptakan produk yang dapt melindungi mesin secara menyeluruh,” pungkasnya.

Shell Advance Libas Tantanganmu

Dua pebalap Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, berpose di depan wartawan saat peluncuran tim menghadapi MotoGP 2018 di Borgo Panigale, Bologna, Senin (15/1/2018). (Giorgio Benvenuti/ANSA via AP)

Tahun ini, Shell Advance juga meluncurkan kampanye yang diberi tajuk Libas Tantanganmu.

Kampanye global ini, mengusung pesan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan, kegigihan, dan juga keberanian dalam menghadapi beragam tantangan.

Dalam kampanye ini, Shell juga menggandeng duo pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

(Liputan6.com)