Juara Piala Presiden 2018, Pelatih Persib Beri Selamat Persija

oleh

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memberikan selamat kepada Persija Jakarta atas sukses menjuarai Piala Presiden 2018. Sepanjang turnamen pramusim ini, Macan Kemayoran bermain apik. Penampilannya bahkan cenderung terus meningkat, terutama setelah kalah dari Bali United di babak penyisihan grup.

“Selamat buat Persija karena bisa memenangkan trofi Piala Presiden,” kata Gomez, yang pada awal tahun ini menangani Persib kepada Liputan6.com, Senin (19/2/2018).

Gomez mengatakan turnamen pramusim seperti Piala Presiden 2018 menjadi salah satu cara dia untuk bisa melihat kekurangan dan kelebihan pemainnya. Menurutnya, masih banyak yang harus diperbaiki dan ditingkatkan oleh Maung Bandung.

“Tapi, Piala Presiden berbeda dengan kompetisi Liga Super. Karena di liga, tim akan menggunakan kekuatan penuh pemainnya, sedangkan di Piala Presiden, sebagian tim melihatnya sebagai latihan saja untuk melihat kemampuan pemain, karena bisa saja pemain yang main di Piala Presiden tidak main di Liga Super,” imbuh dia.

Persib sendiri gagal lolos fase grup di Piala Presiden. Maung Bandung hanya meraih tiga poin setelah hanya sekali menang dan dua kalah.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bali United pada final Piala Presiden di SUGBK, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Persija menang 3-0 atas Bali United. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Persija meraih gelar juara Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 pada laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) lalu.

Penyerang Persija, Marko Simic, menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Pemain asal Kroasia itu total mencetak 11 gol dan membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik.

(Liputan6.com)