Liverpool Ingin Boyong Kiper Madrid dengan Harga Murah

oleh

Liverpool masih penasaran memburu penjaga gawang. Mereka sadar lini tersebut masih terlalu lemah saat ini.

Tadinya Liverpool santer diberitakan memburu kiper AS Roma, Alisson Becker. Namun harga yang terlalu tinggi membuat tim asuhan Juergen Klopp itu mundur teratur.

Kabarnya Roma meminta mahar £70 juta. Itu pun kalau mau Liverpool juga harus menyerahkan penjaga gawang utama mereka sekarang, Loris Karius.

Merasa tak sanggup memenuhi permintaan Roma, The Reds putar haluan. Mereka kini memantau situasi Keylor Navas di Real Madrid.

Menurut Diario Gol, Liverpool berpikir Navas menjadi opsi yang paling pas. Selain performa yang ciamik di bawah mistar, harganya juga tidak terlalu mahal.

Kiper Real Madrid, Keylor Navas

Diyakini Liverpool bisa menebus Navas seharga £17,6 juta pada musim panas mendatang. Banderolnya tersebut bisa lebih rendah lagi jika Madrid sebagai pemilik mendatangkan kiper bidikan utamanya, antara David De Gea atau Thibaut Cortouis.

Dari awal posisi Navas memang selalu menjadi tanda tanya besar di Madrid. Meski sukses mengantarkan Los Blancos dua kali juara Liga Champions, tapi dia tetap saja tidak luput dari kritik.

Navas dianggap tidak memiliki nama besar. Untuk itu manajemen Madrid pun berusaha agar mendepaknya dan menggantikan dengan kiper top lain.

(VIVA)