MU Ingin Kalahkan City dalam Perburuan Bintang Timnas Spanyol

oleh

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho bertekad ingin mengalahkan saingannya Manchester City dalam perburuan pemain bintang. Mourinho berharap bisa mendapatkan tandatangan gelandang Real Madrid Isco musim panas ini.

Seperti diketahui, masa depan Isco di Real Madrid terus dipertanyakan. Pemain internasional Spanyol itu, kini sedang berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di skuat utama asuhan Zinedine Zidane.

Isco telah mencetak tujuh gol dan mencatat enam assist dalam 35 penampilan untuk Los Blancos musim ini. Dan, belum lama ini dia menandatangani kontrak baru jangka panjang dengan juara Liga Champions itu.

Namun, perubahan besar terjadi di Bernabeu musim panas ini. Real Madrid rencananya akan menjual sejumlah pemain.

Dan, diperkirakan Isco bisa berada di antara mereka yang akan meninggalkan klub. Menurut Don Balon, MU dan City ingin memanfatkan situasi itu.

Bahkan, Mourinho bertekad untuk mengalahkan Pep Guardiola dalam perebutan tanda tangan pemain Spanyol itu.

Pemain Serba Bisa

Gelandang Real Madrid, Isco, berusaha melewati gelandang Espanyol, Pablo Patti, pada laga La Liga di Stadion RCDE, Barcelona, Selasa (27/2/2018). Espanyol menang 1-0 atas Real Madrid. (AP/Manu Fernandez)
Kemampuan Isco bermain di sejumlah posisi berbeda, menjadi tawaran menarik bagi MU. Pemain berusia 25 tahun, yang memiliki total 39 gol selama lima musim bersama Real Madrid, mampu bermain sebagai penyerang palsu, di sayap kanan atau di lini tengah.

Tampaknya Mourinho akan menyukai formasi 4-3-3 musim depan. Dan, Mourinho berharap Isco bisa beroperasi di samping Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Bantu Lukaku

Striker MU, Romelu Lukaku, selama ini tidak memiliki tandem. Dan, Isco akan membawa kemampuan bermain ke seluruh area lapangan.

Kehadiran Isco juga sepertinya tidak akan mengganggu Anthony Martial dan Alexis Sanchez. Keduanya akan merasa cocok bermain dengan Isco.

 

(Liputan6.com)