Dimeriahkan Via Vallen, Indosiar Gelar Launching Liga 1 2018

oleh

Duel antar juara bakal membuka kompetisi musim ini. Kampiun musim lalu, Bhayangkara FC ditantang jawara Piala Presiden 2018, Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pukul 18:30 WIB.

Sebelum dimulai, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi bersama Indosiar, pemegang hak siar Liga, menggelar launching kompetisi Go-jek Traveloka Liga 1 2018 di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018). Kompetisi akan berlangsung selama kurang lebih sembilan bulan, dan berakhir pada akhir November 2018.

Penyedia jasa transportasi daring, Go-Jek kembali menjadi sponsor utama Liga 1. Tidak hanya itu, aplikasi pemesanan tiket, Traveloka juga memperpanjang kerja sama untuk musim ini. Sehingga nama kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 tidak berubah.

“Kami yakin kompetisi tahun ini akan lebih semarak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Patut diketahui, dari 18 klub yang akan ikut pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, 10 di antaranya pernah menjadi juara di kasta teratas Liga Indonesia,” ujar Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan.

Untuk memberikan hiburan, Indosiar juga menyuguhkan penampilan beberapa penyanyi dangdut papan atas Tanah Air. Salah satu di antaranya adalah pelantun lagu Sayang, Via Vallen.

Sebanyak 306 pertandingan bakal hadir untuk memanjakan penonton setia Liga 1. Baik melalui Indosiar, streaming lewat vidio.com, ataupun stasiun televisi lain yang berada di bawah naungan Emtek Group.

“Untuk persiapan kompetisi, kami juga sudah membicarakannya dengan detail bersama semua manajer tim. Kami berusaha untuk membuat kompetisi menjadi lebih baik,” papar Berlinton.

Punya Tempat Tersendiri

Sepak bola Indonesia telah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Sementara itu, Emtek Group menganggap bahwa sepak bola Indonesia telah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Oleh sebab itu, Indosiar akan menghadirkan tayangan-tayangan eksklusif yang tidak boleh dilewatkan oleh khalayak.

“Emtek Group dengan integrasi platform media yang dimilikinya selalu siap mendukung dengan memfasilitasi pemirsa di rumah untuk menikmati ragam pertandingan di GO-JEK Traveloka Liga 1 2018. Jalannya pertandingan dapat diakses melalul portal online dibawah naungan Emtek Group yaitu situs Bola. com, Liputan6. com dan Live Streaming di Vidio. com,” ungkap Direkturn Programming Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Achmad.

Sponsor Liga 1 2018
Chief Marketing Officer Gojek, Piotr Jakubowski mengungkapkan kehormatannya kembali menjadi bagian penting perjalanan Liga 1 2018. Sebelumnya, penyedia jasa transportasi daring itu telah mendukung kompetisi Liga 1 sejak musim lalu

“Sepak bola telah menjadi bagian yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari jutaan masyarakat indonesia, baik dari anak muda hingga orang tua, yang hidup di desa maupun di kota, dari Sabang hingga Merauke. Sebagai startup nasional, karni bangga bisa kembali ikut mengembangkan sepak bola nasional. Karni berharap penyelengaraan kompetisi profesional seperti ini, bisa melahirkan pemain-pemain bola kelas dunia,” tutup Piotr.

(Liputan6)