Dua Pemain Persib Diragukan Tampil Lawan PS TIRA

oleh

Persib Bandung akan mengawali laga perdana Liga 1 2018 di kandang. Maung Bandung akan menghadapi PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (26/3/2018).

Berbagai persiapan terus dilakukan Persib. Karena, Hariono dan kolega mengincar kemenangan di hadapan Bobotoh, sebutan untuk suporter Persib.

Meski begitu, tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez itu kemungkinan besar tidak akan diperkuat beberapa pemain pilarnya. Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan masih diragukan untuk tampil.

Dokter tim Persib Raffi Ghani mengatakan pihaknya harus memastikan kondisi Victor. “Victor sedang ke Singapura, sudah ada janji sama dokter di sana, hari ini berangkat, besok mudah-mudahan kembali lagi ke kita,” kata Raffi di Bandung, Selasa (20/3/2018).

“Untuk kondisinya, hasil pemeriksaan saya dan fisioterpi sudah lebih membaik. Cuma, ada satu kendala subjektif yang Victor rasakan, makanya dia berangkat ke Singapura. Nanti kita lihat, kan nanti dia kembali,” Raffi menambahkan.

Untuk Kim, Raffi memaparkan jika proses penyembuhan gelandang Persib itu setelah patah tulang fibula berjalan baik. “Nanti kita periksa lagi, kemarin kan ada keterlambatan pertumbuhan tulang, nanti kita periksa lagi dalam satu minggu ke depan. Berapa lama,” paparnya.

Kondisi Ezechiel

Disinggung soal Ezechiel N’Douassel yang sempat ditandu keluar pada laga persahabatan menghadapi Arema FC, akhir pekan lalu, Raffi mengatakan penyerang asal Chad tersebut hanya mengalami nyeri sesaat.

“Eze sudah enggak ada masalah, kemarin hanya nyeri sesaat. Saat pertandingan diistirahatkan dan dikasih obat, saya observasikan sehari dan tidak ada masalah,” ujar Raffi.

“Insha Allah, kalau sampai saat ini Eze bisa tampil lawan PS TIRA. Tapi kita ada dua kali latihan, besok sama kamis, mudah-mudahan tidak ada cedera baru,” kata dia. (Kukuh Saokani / Bandung)

(Liputan6.com)