Jadwal Liga Champions, MU Vs Sevilla

oleh

Manchester United (MU) akan menentukan nasib mereka di Liga Champions, Rabu (14/3/2018) dinihari nanti WIB. MU akan berusaha menang atas Sevilla dalam leg kedua Babak 16 Besar di Stadion Old Trafford.

Pada pertandingan leg pertama, MU bermain imbang 0-0 dengan Sevilla. Hasil ini membuat siapapun yang menang di Old Trafford bakal lolos ke babak selanjutnya.

Pasukan Jose Mourinho sedikit diuntungkan karena pertandingan akan berlangsung di markas mereka. Dengan dukungan suporter, para pemain MU tentu mendapat motivasi tambahan.

Dukungan tersebut terbukti ampuh pada pekan lalu. Di hadapan puluhan ribu suporternya, MU sukses menaklukan rival abadi mereka, Liverpool dengan skor 2-1.

Di sisi lain, Sevilla bertandang ke Old Trafford dengan modal tak bagus. Tim asuhan Vincenzo Montella kalah 0-2 dari Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (10/3/2018).

Roma Vs Shakthar

Para pemain AS Roma merayakan gol Daniele De Rossi saat melawan Torino pada laga Serie A antara Roma vs Torino di Olympic Stadium, Roma, (9/3/2018). Roma menang 3-0. (Alessandro Di Meo/ANSA via AP)
Pada pertandingan lain, AS Roma mau tak mau harus menang atas tamunya, Shakhtar Donetsk di Stadio Olimpico. Pasalnya, Roma kalah 1-2 di leg pertama dari wakil ukraina tersebut.

Edin Dzeko dan kawan-kawan minimal harus menang 1-0 untuk lolos. Skor itu akan membuat agregat menjadi 2-2 dan Roma akan lolos karena produktivitas gol tandang.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Champions dinihari nanti.
Manchester United Vs Sevilla, 02:45 WIB, SCTV

AS Roma Vs Shakthar Donetsk, 02:45 WIB, Bein Sports 2

(Liputan6)