Jadwal Siaran Langsung Singapura U-23 Vs Indonesia U-23 Hari Ini

oleh

Timnas Indonesia U-23 asuhan Luis Milla akan kembali merumput, Rabu (21/3/2018) hari ini. Kali ini, yang menjadi lawan adalah timnas Singapura U-23.

Pertandingan tersebut bakal berlangsung di National Stadium, Singapura. Timnas Indonesia U-23 telah berada di Singapura sejak, Senin (19/3/2019).

“Hari ini (Senin) kami berangkat ke Singapura dengan kondisi yang bagus. Ahmad Nur Hardianto tidak kami bawa karena cedera. Begitu tiba di Singapura kami langsung latihan,” kata Luis Milla seperti dilansir situs resmi PSSI.

Luis Milla selaku pelatih membawa 24 pemain Timnas Indonesia U-23 untuk laga ujicoba kali ini. Namun Evan Dimas dan Ilham Udin yang bermain di Selangor, Malaysia langsung menuju Singapura dari tempat klubnya bermarkas.

Janjikan Hal Baru

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Milla menambahkan, ia mematok kemenangan atas Singapura pada laga kali ini. Tak hanya itu, pelatih asal Spanyol ini juga menjanjikan sesuatu yang baru pada pertandingan nanti.

“Kali ini saya akan mencoba beberapa pemain mengeksplorasi potensi dari dirinya masing-masing. Sesuatu yang mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya,” kata Milla.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Singapura U-23 Vs Indonesia U-23

Singapura U-23 Vs Indonesia U-23, Rabu (21/3/2018), RCTI, 18:00 WIB

 

(Liputan6)