Lawan Barito Putera, Madura United Andalkan Duet Maut Zah Rahan-Greg Nwokolo

oleh

Madura United akan menjajal duet maut di lini depan. Zah Rahan Krangar dan Greg Nwokolo diplot menjadi ujung tombak melawan Barito Putera pada laga pembuka Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (26/3/2018).

Zah Rahan sudah menjalani dua pertandingan uji coba terakhir bersama Madura United. Namun, pemain asal Liberia tersebut belum sekalipun bermain bareng Greg Nwokolo. Hal itu lantaran Greg baru saja menjalani operasi ringan. Namun, menurut laman resmi Madura United, keduanya dipastikan bisa tampil bersama pada pertandingan perdana melawan Barito.

Zah Rahan yang berposisi sebagai gelandang belum mencetak gol sejak menjalani debut lawan PSIS Semarang. Namun, dia memberi assist untuk gol semata wayang Raphael Maitimo dalam uji coba tersebut.

Zah Rahan selalu menjadi pilihan pertama Pelatih Milomir Seslija. Zah Rahan bisa memainkan teknik permainan kaki ke kaki yang juga ditunjang skill individu di atas rata-rata. Sedangkan Greg Nwokolo selama ini belum tergantikan sejak pindah ke Laskar Sape Kerrab dari Persija Jakarta. Musim lalu, Greg menyumbangkan 14 gol bagi Madura United.

Milo pernah mencoba Zah Rahan di posisi sayap kiri saat bentrok Persipura Jayapura. Dia akan menempati posisi tersebut dan Greg di sayap kanan. “Saya senang Greg sudah kembali. Saya berharap dia bisa membantu tim agar lebih bagus. Kami juga bisa bayangkan bagaimana jika dia main bersama Zah,” ujar Milo.

(sindonews.com)