Mau Nonton Bhayangkara FC vs Persija? Ini Dia Harga Tiketnya

oleh

Liga 1 2018 akan dibuka dengan pertandingan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Panitia menjual tiket dengan harga termurah Rp 75 ribu dan termahal Rp 200 ribu.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3/2018) malam WIB, dengan Bhayangkara FC bertindak sebagai tuan rumah. Akan ada 65 tiket yang dikeluarkan pihak panitia dengan 63 ribu yang siap dijual.

Dari total tersebut akan ada 2.000 lembar tiket untuk VIP Barat yang dibanderol Rp 200 ribu. Kategori 1 dipatok seharga Rp 150 ribu dengan total tiket yang dijual sebanyak 5.000 lembar.

Untuk kategori 2 (tribun timur, utara, selatan), akan ada 29 ribu lembar tiket yang dijual dengan satuannya seharga Rp 75 ribu. Kategori 3 (tribun atas) dijual dengan harga Rp 65 ribu dan berjumlah 28 ribu lembar tiket.

Untuk proses pembelian, kategori VIP Barat, 1, dan 3 dijual melalui online lewat situs Loket.com. Akan tetapi khusus kategori cuma akan ada seribu lembar tiket yang dijual online. Kategori 2 dan sisa dari kategori 3 bisa didapatkan di masing-masing koordinator wilayah (korwil) The Jakmania.

Tidak ada proses penjualan ataupun penukaran tiket di lokasi stadion pada hari pertandingan. Untuk publik yang membeli tiket melalui online bisa langsung mendapatkan tiket dengan mencetak tiket yang akan dikirim Loket.com kepada masing-masing pembeli.

(Detik.com)