AFC Cup: Yangon United Pantang Remehkan Bali United

oleh

Yangon United akan menjamu Bali United di Stadion Thuwunna pada laga kelima AFC Cup Grup G, Rabu (11/4/2018). Gelandang Yangon United, Kosuke Uchida enggan meremehkan Serdadu Tridatu.

Klub asal Myanmar itu menghadapi Bali United dengan penuh percaya diri. Yangon United sedang memuncaki klasemen Liga Myanmar.

Selain Wasit Cantik Asal Medan, 3 Wanita Ini Pilih Jadi Pengadil Sepak Bola
Mereka juga berbekal kemenangan telak 3-1 atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 13 Februari 2018, pada pekan perdana AFC Cup.

“Ketika itu kami menang di pertemuan pertama karena mereka mulai pertandingan dengan tim kedua,” ucap Uchida, dikutip dari laman resmi klub.

Saat ini, Yangon United berada di posisi pertama Grup G dengan raihan sembilan poin. Mereka unggul empat angka dari Bali United yang berada di urutan kedua.

Pantang Remehkan Bali United
Gelandang asal Jepang itu meminta Yangon United tak memandang remeh Bali United, meski meraih kemenangan 3-1 di laga pertama. Uchida menilai pasukan Widodo Cahyono Putro itu sudah jauh berubah.

“Dalam laga besok, mereka pasti mengubah susunan pemain inti. Jadi kami harus melupakan kemenangan di laga pertama. Kami harus konsentrasi untuk melaju ke babak selanjutnya,” ujar Uchida.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Kami berharap banyak pendukung yang menyaksikan pertandingan melawan Bali United,” kata pria berusia 30 tahun tersebut.

Skuat Bali United
Bali United membawa 20 pemain ke Myanmar. Mereka hanya tidak membawa Nick Van Der Velden dan Milos Krkotic. Van Der Velden absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning, sementara Milos Krkotic belum terdaftar di AFC sebagai pemain Bali United karena baru bergabung.

Berikut 20 pemain Bali United untuk menghadapi Yangon United:

1. Diky Indriyana

2. I Made Wardana

3. Agus Nova Wiantara

4. Ahn Byungkeon

5. Demerson Bruno Costa

6. I Made Andhika Wijaya

7. Ricky Fajrin

8. Dias Angga Putra

9. Fadil Sausu

10. Sutanto Tan

11. Taufiq

12. I Gede Sukadana

13. Ahmad Agung Setia Budi

14. Hanis Sagara

15. Stefano Lilipaly

16. Irfan Bachdim

17. I Nyoman Sukarja

18. Miftahul Hamdi

19. Ilija Spasojevic

20. Yandi Sofyan

(Liputan6.com)