Gomez Pertimbangkan Rotasi, 2 Bintang Persib Terancam Absen

oleh

Persib Bandung akan kedatangan tim tangguh pada pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018). Persib akan menghadapi Borneo FC di laga penting ini.

Menghadapi Borneo FC, pelatih Persib, Mario Gomez, mempertimbangkan untuk merotasi pemain. Perubahan komposisi tim tersebut, diambil untuk tetap menjaga kebugaran pemainnya.

Namun, sejauh ini Gomez masih akan memantau pemain yang akan kembali tampil atau harus bergantian dengan rekannya.

“Mungkin kita akan coba merotasi pemain. Kita lihat bagaimana kondisi kebugaran mereka, siapa yang bisa kembali main. Kita coba dan lihat nanti di latihan terakhir,” kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

Berbagai pertimbangan rotasi terus dipikirkan pelatih Persib, karena ada beberapa pemain yang sudah memiliki dua kartu kuning. Mereka adalah Oh Inkyun dan Dedi Kusnandar.

Dipikirkan Matang

Langkah ini harus dipikirkan matang oleh Gomez. Pasalnya, pertandingan kontra Borneo harus dimenangkan.

“Kita percaya kepada pemain. Mereka sudah berjalan baik. Semoga sampai Sabtu positif, bisa ambil tiga poin,” ucapnya.

Kabar Baik

Victor Igbonefo (Kukuh Saokani)
Sementara itu, jelang pertandingan, kabar baik menghampiri Persib. Victor Igbonefo memiliki peluang tampil saat Maung Bandung menjamu Borneo FC.

Bahkan, Igbonefo mengaku antusias‎ menghadapi laga debutnya bersama Persib. Sebelumnya, pemain bernomor punggung 32 ini, sudah dalam keadaan sehat dan bisa tampil di laga tersebut.

“Saya sudah dikasih tahu bisa main lawan Borneo. Saya juga sudah ikut latihan sama teman-teman yang lain. Saya siap kalau pelatih ingin saya main,” kata Igbonefo.

 

(Liputan6)