Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 21 April 2018

oleh

Liverpool menargetkan tiga poin saat bertandang ke The Hawtorns, markas West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/4/2018). Pasalnya, The Reds dalam misi finis di empat besar demi tiket ke Liga Champions musim depan.

Liverpool saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 70 poin. Pasukan Jurgen Klopp hanya unggul dua poin dari Tottenham Hotspur di tempat keempat, dan tujuh poin dari peringkat kelima, Chelsea.

Jordan Henderson dan kawan-kawan sedang dalam kondisi psikologis yang bagus. Pasalnya, mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Namun menaklukkan West Brom tampaknya bukan perkara mudah bagi Liverpool. Tim asuhan Alan Pardew itu sedang berjuang keras lolos dari zona degradasi.

Daya juang Kieran Gibbs dan kawan-kawan terbukti menjadi bahan bakar ampuh pada pertandingan pekan lalu. Bermain di Old Trafford, West Brom mampu mengalahkan tuan rumah, Manchester United 1-0.

Liga 1

Dari kompetisi lokal, dua pertandingan bakal tersaji dari Liga 1. Madura United akan menjamu Arema FC, sementara Persib Bandung akan meladeni tim tamu, Borneo FC.

Posisi Arema sedang terjepit menghadapi laga ini. Singo Edan berada di posisi juru kunci dengan koleksi dua poin.

Sebaliknya bagi Madura United. Laskar Sape Kerap berambisi menyodok ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1.

Jika menang di laga ini, Madura akan memetik sembilan poin, mengungguli Persipura Jayapura di peringkat kedua dengan delapan poin.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Sepak bola Hari ini
LIGA PRIMER INGGRIS

18:30 I West Bromwich – Liverpool I BeIN Sports 1

21:00 I Watford – Crystal Palace I BeIN Sports 1

LIGA 1 INDONESIA

15:30 I Madura United – Arema FC I Indosiar

18:30 I Persib Bandung – Borneo FC I Indosiar

(Liputan6)