Jadwal Pertandingan NBA, Rabu (4/4/2018)

oleh

Milwaukee Bucks memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan jika mereka masih berharap memenangkan seri playoff untuk pertama kalinya dalam 17 tahun. Dengan asumsi, tim besutan Joe Prunty harus memborong lima pertandingan tersisa di musim reguler NBA 2017/2018.

Bucks saat ini berada di urutan kedelapan Wilayah Timur. Mereka unggul empat kemenangan dari Detroit Pistons yang kini menduduki peringkat kesembilan.

Bucks akan mendapatkan kesempatan untuk menjauh dari pesaing terdekatnya tersebut ketika mereka menjamu Boston Celtics di BMO Harris Bradley Center, Rabu (4/4/2018). Bukan pekerjaan yang mudah buat tuan rumah mengalahkan Celtics.

Betapa tidak, Celtics diketahui belum terkalahkan dalam enam pertandingan secara beruntun. Total, mereka sudah mengumpulkan sembilan kemenangan dari 13 pertandingan terakhir mereka.

Kendati Celtics tidak diperkuat Kyrie Irving sejak 11 Maret lalu, namun tim polesan Brad Stevens masih tetap beringas. Mereka kini tengah mengincar posisi pertama di Wilayah Timur.

“Playoffs makin dekat, karena setiap hari berlalu. Kami ingin mempersiapkan sebanyak mungkin untuk itu. Kami ingin terus memenangkan pertandingan. Seri ini (melawan Milwaukee dan Toronto) adalah super penting. Kami tidak khawatir tentang siapa yang kami lawan, tapi kami tidak ingin mengalahkan diri sendiri. Jadi kami hanya perlu menjadi lebih baik dalam permainan ini, dan ikuti rencana permainan,” kata Jaylen Brown.

Selain laga Bucks versus Celtics, ada 12 pertandingan lain yang bakal menghibur penikmat basket di seluruh dunia. Salah satunya duel Toronto Raptors kontra Cleveland Cavaliers.

Berikut Jadwal Pertandingan NBA

Toronto vs Cleveland
Brooklyn vs Philadelphia
Atlanta vs Miami
Orlando vs New York
Charlotte vs Chicago
Washington vs Houston
Boston vs Milwaukee
Golden State vs Oklahoma City
Portland vs Dallas
Indiana vs Denver
Los Angeles vs Utah
Sacramento vs Phoenix
San Antonio vs LA

(sindonews.com)