Liga 1 2018: Persija Tetap Mewaspadai Ancaman PSIS

oleh

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, tak ingin memandang sebelah mata laga pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra PSIS Semarang, Jumat (20/4/2018). Teco menegaskan tetap mesawpadai Mahesa Jenar yang berstatus tim promosi Liga 1 musim ini.

Berstatus sebagai pendatang baru musim ini, PSIS mampu mencuri perhatian. Klub asuhan Vincenzo Alberto Annese saat ini bertengger di posisi kesembilan dengan raihan lima poin hasil sekali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah.

“PSIS Semarang pastinya memiliki sejarah panjang mengingat mereka sudah lama bermain di Liga Indonesia dan pernah juara. Mereka adalah tim tradisional meski berstatus promosi, sekali lagi jangan diremehkan,” kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (18/4/2018).

Hal itulah yang membuat Teco tak ingin asal-asalan memilih pemain yang diboyong untuk laga tandang kontra PSIS di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pelatih berpaspor Brasil itu mengaku sudah memilih pemain yang tepat untuk mencuri poin dari markas PSIS.

“Saya tentu pilih pemain yang paling siap. Sebanyak 18 pemain yang saya pilih adalah pemain bagus dan siap membantu tim. Intinya, kami pilih pemain yang siap,” ujar Teco.

Persija Jakarta wajib meraih kemenangan kontra PSIS Semarang untuk terus berada di papan atas klasemen. Sebab, klub berjulukan Macan Kemayoran itu hanya berjarak satu angka dari pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura.

(Liputan6)