Marko Simic Kirim Sinyal Perpisahan untuk Persija?

oleh

Kelangsungan karier Marko Simic di Persija Jakarta jadi perbincangan hangat setelah pemain asal Kroasia itu menulis pesan bernada perpisahan.

Marko Simic belum genap enam bulan membela Persija. Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Macan Kemayoran pada 27 Desember 2017.

Kehadiran Simic di lini depan Persija langsung mencuri perhatian setelah tampil tajam di Piala Presiden 2018. Eks penyerang Melaka United itu mencetak 11 gol sekaligus mempersembahan trofi turnamen pramusim tersebut untuk Persija.

Tak hanya di turnamen pramusim, Simic juga tampil memukau di Piala AFC 2018. Pemain berpostur 187 cm itu sampai matchday kelima fase grup sudah mencetak tujuh gol yang membuat namanya menjadi pencetak gol terbanyak sementara.

Adapun di Liga 1, Simic sudah menyumbang dua gol untuk Persija. Catatan-catatan membanggakan tersebut membuat Simic menjadi idola baru di klub asuhan Stefano Cugurra Teco itu.

Namun, ketika seluruh suporter Persija “sedang sayang-sayangnya” pada Simic, sang pemain justru membuat fans penasaran. Simic mengunggah foto dirinya di akun Instagram dengan keterangan berikut ini:

“Seberapa lama kita akan bersama. #Persija #Jakarta #Jakmania selalu spesial” tulis Simic.

Unggahan yang datang tiba-tiba itu lantas membuat penggemar Simic bereaksi. Sampai berita ini tulis, Kamis (19/4/2018), pukul 16.50 WIB, foto tersebut mengundang 120 ribu “likes” dan tujuh ribuan komentar, yang mayoritas tak rela dengan kepergian Simic.

“Please just stay forever in Persija, even thought I was a girl but I like Persija, espasially you,” tulis salah seorang penggemar Simic bernama Nayla.

Penampilan apik Marko Simic di Persija Jakarta kabarnya menyedot perhatian dari sebuah klub Turki. Akah Simic benar akan meninggalkan tim Macan Kemayoran?

(liputan6)