PSMS Merasa Tak Diuntungkan Jadwal Padat Persija

oleh

PSMS Medan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutkan pekan ketiga GO-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Kota Medan, Jumat (6/4/2018) mendatang. Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman mengatakan timnya tidak akan mengambil keuntungan dengan jadwal padat calon lawan.

Selain berlaga di kompetisi Liga 1, Persija juga berstatus sebagai kontestan kompetisi AFC Cup. Bahkan pada 10 April 2018 mendatang, anak asuh Stefano Cugurra ‘Teco’ Rodrigues akan melakoni laga dalam kompetisi bergengsi tingkat Asia tersebut.

“Kita tidak ingin mengambil keuntungan dari jadwal pada Persija,” kata Djanur, sapaan akrab Djadjang, Rabu (4/4/2018).

Djanur menilai, penampilan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut saat ini sedang dalam performa terbaik. Terbukti penampilan konsisten Persija di Liga 1 dan AFC Cup. Hal ini tidak terlepas dari kesolidan yang dimiliki klub ibu kota itu.

“Persija tim yang solid. Sebuah tim yang bermain bagus di Piala Presiden, dua laga Liga 1, dan AFC Cup. Mereka lagi on fire, jadi saya tidak melihat sisi lemah mereka di jadwal yang padat,” ucapnya.

Hanya Psywar

Mantan pelatih Persib Bandung itu juga mengomentari terkait pernyataan juru taktik Persija, Stefano Cugurra ‘Teco’ Rodrigues yang lebih mementingkan laga Macan Kemayoran Vs Johor Darul Ta’zim di AFC Cup.

“Hanya psywar. Saya tidak percaya itu,” ungkapnya

Sebagai persiapan menjamu Persija di Stadion Teladan, Djanur telah mempersiapkan strategi jitu untuk mengurung permainan tim tamu, termasuk pergerakan dari penyerang haus gol milik Macan Kemayoran, yaitu Marco Simic.

“Kita antisipasi bola atas mereka. Kita sudah tahu,” Djanur menandaskan.

Tanpa Dua Pemain

Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Teladan, Sabtu (6/4/2018), dua pemain PSMS kembali dipastikan absen.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan, kedua pemain tersebut adalah Fredyan Wahyu (Ucil) dan Antoni Putro Nugroho. Kedua pemain ini sebelumnya juga absen saat Ayam Kinantan menjamu Bhayangkara FC.

“Saya pastikan, Ucil dan Antoni belum bisa main. Keduanya dalam proses pemulihan cedera,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Rabu (4/4/2018).

(Liputan6)