Final Liga Champions, Liverpool Tegas Tertibkan Suporternya

oleh

Laga puncak ajang Liga Champions telah memastikan dua tim sebagai kontestan terbaik. Juara bertahan Real Madrid dan wakil Premier League, Liverpool, akan saling berhadapan di Olympic Stadium, Kiev, Ukraina.

Duel final yang akan berlangsung Minggu dini hari WIB, 27 Mei 2018 itu akan menyuguhkan pertarungan sengit. Kehadiran suporter dari kedua kubu juga kian memeriahkan atmosfer laga.

Dilansir The Sun, The Reds diklaim hanya akan mendapat jatah sebanyak 16.626 tiket untuk laga final tersebut dari 70.000 kapasitas stadion.

Namun, dari 16.626 tiket itu, hanya 63 persen yang tersedia bagi suporter untuk membeli melalui penjualan umum. Sedangkan 25 persen lainnya ditujukan untuk member berlangganan dan sisanya untuk pihak sponsor.

Ada pun 11 persen jatah lainnya akan dialokasikan bagi petinggi klub, keluarga pemain dan manajemen, mantan pemain dan awak media.

Sebuah imbauan tegas dari manajemen klub pun telah tersiar di media Inggris. “Untuk memastikan keselamatan dan keamanan para penggemar, klub mendesak suporter yang tak memiliki tiket untuk tidak pergi ke Kiev,”.

Jumlah jatah tiket tersebut diyakini tak akan sebanding dengan permintaan suporter Liverpool lainnya yang juga tak sabar hendak menyaksikan perjuangan The Reds kembali meraih titel Eropa.

(VIVA)