Klub Sandy Walsh Menang 8-0 di Play-Off Liga Europa

oleh

Klub Sandy Walsh Zulte-Waregem berhasil meraih kemenangan telak 8-0 atas Waasland-Beveren dalam play-off Liga Europa di Liga Belgia, Selasa (8/5).

Zulte-Waregem mampu tampil dominan atas Waasland-Beveren. Pada babak pertama, mereka sudah unggul lima gol sebelum mencetak tiga gol tambahan di babak kedua.

Gol Zulte Waregem dipersembahkan oleh Peter Olayinka, Onur Kaya, Timothy Derijck, Hamdi Harbaoui, serta gol bunuh diri Maxim Nys. Hattrick Hamdi Harbaoui melengkapi pesta gol Zulte-Waregem. Sandy Walsh bermain penuh di laga ini dan ditempatkan sebagai bek kiri.

 

Sandy Walsh berhasil mengantar Zulte-Waregem meraih kemenangan telak 8-0 atas Waasland-Beveren.

Kemenangan atas Waasland-Beveren membuat Zulte-Waregem ada di posisi puncak klasemen grup A play-off Liga Europa. Zulte-Waregem mengoleksi 19 poin hasil dari enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Zulte-Waregem unggul tujuh angka atas Kortrijk yang ada di posisi kedua. Dengan sisa tiga laga, Zulte-Waregem berpeluang besar untuk melaju ke babak semifinal play-off Liga Europa.

Sandy Walsh sudah pernah mencicipi kompetisi Liga Europa musim ini.

 

Pada musim ini, Zulte-Waregem berpartisipasi di Liga Europa namun perjalanan mereka terhenti di babak penyisihan grup. Zulte-Waregem hanya finis di posisi ketiga di bawah Lazio dan Nice yang lolos ke babak berikutnya.

 

(CNN Indonesia)