Live Streaming Indosiar: Persib vs Persipura di Gojek Liga 1

oleh

Duel seru bakal tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018) malam yang mempertemukan Persib vs Persipura. Laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 tersebut bisa disaksikan melalui live streaming Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan bahwa skuat tim berjuluk Maung Bandung ini bakal tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Persipura di GBLA.

“Kita besok [Sabtu] bisa memainkan seluruh pemain dan kita sangat siap untuk pertandingan ini. Tiga poin itu jadi target kami,” ujar Gomez di Bandung, Jumat (11/5/2018).

Saat melawan Madura United pada pekan lalu, tiga pilar utama Maung Bandung yakni Ezechiel N`Douassel, Supardi, dan Febri Hariyadi absen dengan berbagai alasan.

Ezechiel harus absen karena mengalami cedera, sementara Supardi masih menjalani hukuman tidak boleh bertanding, dan Febri Hariyadi harus membela Timnas Indonesia.

“Mereka sudah dalam kondisi yang positif, dan sudah fokus untuk pertandingan nanti. Kita siap untuk dapatkan hasil maksimal di kandang,” kata dia.

Menurutnya, mengalahkan Persipura bukanlah perkara yang mudah. Kendati demikian, ia menyatakan bakal tampil habis-habisan serta memaksimalkan dukungan suporter.

“Tapi kita sangat yakin karena suasana pemain sangat baik, dan juga kita perlu Bobotoh untuk memenuhkan stadion,” kata dia.

Bila tak terjadi perubahan jadwal, laga Persib vs Persipura bisa dinikmati melalui live streaming Indosiar pada tautan berikut:

LIVE STREAMING PERSIB VS PERSIPURA DI INDOSIAR.

(Tirto)